Video Game Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Massa

Video Game Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Massa menjadi bagian integral dari budaya kita. Untuk beberapa, sulit untuk membayangkan dunia tanpa video game- chup-chup-boop dari legenda arcade seperti Space Invaders atau geraman “Finish Him!” Di Mortal Kombat bisa sama menggugah lagu.

Game

Game

Mewakili beberapa generasi gamer, tim teknologi TIME menempatkan lebih dari 150 nominasi melalui proses pemeringkatan multistage untuk mengompilasi lintas bagian dari ide-ide terbaik gaming di hampir empat dekade. Berikut adalah pilihan kami untuk video game terbesar sepanjang masa.

Quest King III: Untuk Heir Is Human

Tahun-tahun yang menyebabkan pemerintahan didominasi oleh judul PC, dan tidak ada yang lebih baik dibayangkan daripada Sierra. Ketika menghormati garis petualangan mereka, para kritikus biasanya memuji Quest King yang asli .

Tetapi ini adalah angsuran ketiga yang dirilis pada beberapa tahun lalu yang layak mendapat pujian, karena itu juga dua kali lebih besar dari dua angsuran pertama, dan sepintar apa pun dalam seri ini. Menyusul petualangan Daventry, permainannya semakin dekat ke rumah dengan pemain utamanya, yang suka atau tidak banyak anak laki-laki.

Namun meskipun grafis ketinggalan zaman (atau mungkin karena mereka), petualangan keyboard-controlled masih menyenangkan untuk dimainkan ( coba sendiri). Dari mengumpulkan semua bahan untuk membuat ramuan, untuk menghindari kucing hitam jahat penyihir, untuk mencuri harta bajak laut, itu adalah sihir murni.

Dota 2

Sekuel mustahil untuk mod penggemar untuk permainan Blizzard, Dota 2 menyerbu adegan e-sports dengan sentuhan canggih pada manajemen sumber daya real-time dan kontrol rumput. Boleh dibilang puncak dari arena pertarungan arena multiplayer online (atau MOBA, yang hanya merupakan cara lain untuk mengatakan “permainan strategi real-time kompetitif”), itu melihat dua tim dari lima joki untuk bergoyang di atas rimba.

medan hutan dilanda oleh pemijahan yang pernah terjadi pasukan komputer, mengunci tanduk di sungai yang memotong secara diagonal di peta simetris. Sulit untuk dikuasai tetapi mendebarkan untuk ditonton, Dota 2 pertandingan-pertandingan terungkap seperti pesta-pesta spenfiksi yang hingar-bingar, pemandangan kamera yang menggelegar di sekitar medan perang dengan antagonis berkumpul di puluhan titik nyala, ketika para pemain bertempur untuk menghancurkan “tim kuno” tim lain.

Counter Strike

Jika Anda pernah mengalami kesulitan membungkus kepala Anda tentang fakta bahwa e-sports sedang dalam kecepatan untuk menjadi industri miliaran dolar pada akhir dekade, hanya menghabiskan setengah jam untuk menonton tim kelas dunia bermain Counter-Strike.

Awalnya dirancang sebagai modifikasi Half-Life , Counter-Strike dan inkarnasinya yang modern adalah beberapa game e-sports terbaik di dunia. Pemain dibagi menjadi dua tim, “teroris” dan “counter-teroris,” kemudian mantan mencoba untuk membom obyektif atau menculik sandera sementara yang terakhir buruh untuk menghentikan mereka. Menonton pemain Counter-Strike terbaik di dunia seringkali lebih menyenangkan daripada benar-benar bermain sendiri — maka munculnya situs streaming game seperti Twitch.

Grand Theft Auto III

Sebelum Grand Theft Auto III , level permainan pada dasarnya dirancang sebagai serangkaian kotak. Epik kejahatan Rockstar mematahkan pola itu, mengantarkan pada zaman keemasan untuk pergi ke mana saja, melakukan apa saja di dunia terbuka. Para desainer sejak berusaha untuk merebut kembali rasa kebebasan dan kemungkinan yang diciptakan oleh pengambilan Gta III yang kejam terhadap New York City, yang memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan kerajaan kriminal – atau hanya mengelola pekerjaan sehari-hari, seperti mengumpulkan warga di sekitar taksi atau memadamkan api.

Bangkitnya Tomb Raider

Dengan lingkungannya yang luas dan teka-teki licik, serangkain seri Tomb Raider dari Crystal Dynamics yang diresmikan 3 tahun lalu ini adalah yang terbaik ( baca ulasan TIME di sini ). Ini melampaui mekanika lari-dan-perkelahian yang lelah yang mendominasi begitu banyak genre aksi-petualangan dengan menanamkan perasaan tulus berkhayal dan bahaya. Di sini, para pemain mungkin menjuntai dari garis-garis bergulat yang ditambatkan ke dinding-dinding berkilauan yang membingkai katedral glasial, atau menjelajahi makam-makam yang dipasangi ranjau, masing-masing sebuah penelitian dalam seni tidak mengulangi teka-teki atau desain tingkat. Ini survivalisme yang terbaik.

Game akan Menambah pengetahuan Anda.

Bermain game online artinya adalah kita akan bertemu dengan berbagai jenis pemain yang berbeda–beda, baik ras, bangsa, suku, agama atau Bahasa. Dengan demikian game online dapat sebagai media belajar berbagai kebudayaan dan bahkan Bahasa yang digunakan oleh player lain. Bahkan secara tidak sadar kita telah belajar untuk bertoleransi dan menghargai berbagai perbedaan yang ada.

Banyak hal akan bermanfaat apabila kita selalu berpikir positif, termasuk ketika kita bermain game online. Memang banyak kemungkinan akan membuat Anda menjadi kecanduan, namun ingatlah terus bahwa sesuatu yang berlebihan akan menimbulkan efek yang tidak baik.