Top Five : Aplikasi Bisnis Terbaik Untuk Anda

Hampir setiap orang yang memiliki smartphone atau tablet terus mencari cara untuk meningkatkan kehidupan profesional mereka melalui aplikasi. Untuk menyelesaikan sesuatu dengan efisien setiap hari, Anda harus dilengkapi dengan alat digital yang tepat. Aplikasi yang menunjukkan dasbor keuangan atau yang dapat menarik jadwal perjalanan Anda segera dapat mencegah Anda dari keharusan untuk berebut data dari ribuan lampiran email di kotak masuk Anda. Inilah sebabnya saya telah menyusun daftar sepuluh aplikasi bisnis yang sangat direkomendasikan.

1. Dropbox

Ingin secara otomatis file Anda disinkronkan saat Anda mengeditnya? Dropbox adalah salah satu perusahaan penyimpanan awan paling populer yang ada saat ini. Yang terbaik dari semuanya, Dropbox menawarkan penyimpanan 2GB secara gratis. Anda dapat memperoleh hingga 3GB ruang kosong tambahan dengan menyinkronkan foto dan video secara otomatis dengan Dropbox. Setiap rujukan yang Anda buat dengan akun gratis memberi Anda 500MB hingga 18GB. Dropbox menjual akun Pro dengan lebih banyak ruang antara $ 8,25 per bulan hingga $ 41,60 per bulan. Saya menggunakan Dropbox setiap hari untuk menyinkronkan dokumen saya.

2. Square

Square memungkinkan pengguna untuk mengelola bisnis dari mana saja dengan menerima kartu kredit menggunakan pembaca kartu gratis dan alat bantu penjualan gratis. Square mengambil pemotongan 2,75% untuk semua kartu kredit utama tanpa akun pedagang atau biaya tersembunyi. Dana dari pembayaran terselip disimpan ke rekening bank Anda dalam 1-2 hari kerja. Pada versi iPad aplikasi Daftar Persegi, antarmuka pengguna tampak seperti mesin kasir tradisional. Square diluncurkan pada tahun 2010 oleh Jack Dorsey dan James McKelvey. Dorsey adalah wirausahawan yang dihormati yang juga dikenal sebagai pembuat Twitter. Square saat ini memiliki 400 karyawan dan memproses sekitar $ 15 miliar dalam pembayaran per tahun.

3. CardMunch

Setiap kali saya mengisi kantong saya dengan kartu nama dari konferensi atau acara jaringan, hal pertama yang saya lakukan ketika saya pulang adalah mengambil foto mereka dengan CardMunch. Aplikasi gratis ini, dimiliki oleh LinkedIn LNKD + 0%, ubah kartu bisnis Anda menjadi Koneksi LinkedIn hanya dengan mengambil foto. CardMunch telah melihat lebih dari 1,8 juta kartu nama yang telah dipindai sejauh ini.

4. Pertemuan Cisco WebEx

Aplikasi Cisco WebEx Meetings untuk iOS, Android, dan BlackBerry memungkinkan Anda mengadakan rapat di mana pun Anda berada. Melalui aplikasi WebEx, Anda dapat bergabung dengan konferensi web apa pun melalui video 2 arah dan pengalih kamera. Apa yang membedakan WebEx dari layanan konferensi video lainnya adalah file dapat dilampirkan ke ruang pertemuan. Ini berarti Anda dapat memasang presentasi atau mendiskusikan angka dari spreadsheet Excel secara real-time saat melakukan obrolan video dengan kontak Anda.

5. Office Mobile Untuk Pelanggan Office 365

Sama seperti versi desktop unggulan dari Microsoft MSFT + 1,67%Office, Office Mobile untuk pelanggan Office 365 sedikit mahal. Harganya sangat berharga jika Anda menghabiskan banyak waktu menggunakan Microsoft Office di desktop Anda. Office Mobile Untuk Office 365 hanya membuat proses membuat dan mengedit dokumen lebih nyaman dengan menyinkronkan di cloud melalui beberapa perangkat. Aplikasi Office Mobile berfungsi di iOS, Android, dan Windows Phone. Office Mobile Untuk Pelanggan Office 365 dapat mengakses, melihat dan mengedit dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint Anda saat bepergian. Dokumen terlihat seperti aslinya karena mendukung bagan, animasi, grafik, dan bentuk. Saat Anda melakukan pengeditan dan menambahkan komentar ke dokumen, pemformatan dan konten akan tetap utuh. Cloud sharing bekerja melalui SkyDrive, SkyDrive Pro, atau SharePoint.