Penelitian Tentang Video Game Yang Perlu Anda Ketahui

Penelitian Tentang Video Game Yang Perlu Anda Ketahui! Para peneliti telah menemukan bahwa video game dapat membuat ketagihan sebuah fenomena yang dikenal sebagai gangguan permainan Internet.

Tentang Video Game

Tentang Video Game

Di pecandu game, ada perubahan fungsional dan struktural dalam sistem penghargaan saraf sekelompok struktur yang terkait dengan perasaan senang, belajar, dan motivasi. Mengekspos pecandu video game ke isyarat Tentang Video Game yang menyebabkan keinginan, dan memantau respons otak mereka, menyoroti perubahan ini perubahan yang juga terlihat pada gangguan ketagihan lainnya. Bacalah Artikel berita terbaru ini hingga selesai unytuk menambh wawasan Anda.

“Kami fokus pada bagaimana otak bereaksi terhadap paparan video game, tetapi efek ini tidak selalu diterjemahkan ke perubahan kehidupan nyata,” catat Palaus. Penelitian tentang efek dari video game masih dalam masa pertumbuhan dan para ilmuwan masih meneliti aspek-aspek apa dari game yang memengaruhi wilayah otak dan bagaimana. Kemungkinan bahwa permainan video memiliki baik positif (pada perhatian, keterampilan visual dan motorik) dan aspek negatif (risiko kecanduan), dan itu penting kita menerima kompleksitas ini.

Apakah Video Game Melatih Otak Bermanfaat?

Sebuah tim peneliti dari Universitas di Indonesia telah menyatakan bahwa orang harus skeptis terhadap iklan yang mempromosikan peningkatan kinerja otak yang dihasilkan dari permainan pelatihan otak. Mereka telah mengatakan bahwa sains tidak mendukung klaim ini. Orang dewasa yang lebih tua bermain vidorang dewasa yang lebih tua bermain video game. Mainkan dan bertaruh di agen dominoqq untuk tambahan keuntungan Anda.

Memainkan permainan pelatihan otak tidak meningkatkan kemampuan kognitif pada orang dewasa yang lebih tua. Temuan kami dan penelitian sebelumnya menegaskan hanya ada sedikit bukti bahwa jenis permainan ini dapat meningkatkan kehidupan Anda dengan cara yang berarti, kata Wally Boot, profesor psikologi, seorang ahli tentang penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia.

Apa yang Peneliti Dapatkan Dari Penelitian Tentang Video Game?

Orang-orang semakin di bawah kesan bahwa aplikasi pelatihan otak akan melindungi mereka dari kehilangan memori atau gangguan kognitif.

Para peneliti menguji apakah bermain game pelatihan otak meningkatkan memori kerja para pemain dan dengan demikian meningkatkan kemampuan kognitif lainnya, termasuk penalaran, memori, dan kecepatan pemrosesan sebuah proses yang disebut oleh para ilmuwan sebagai “transfer jauh”. Namun, bukan itu masalahnya.

Ada kemungkinan untuk melatih orang untuk menjadi sangat baik dalam tugas yang biasanya Anda pertimbangkan tugas memori kerja umum: menghafal 70, 80, bahkan 100 digit,” jelas Neil Charness, profesor psikologi dan otoritas terkemuka pada penuaan dan kognisi.

“Tetapi keterampilan ini cenderung sangat spesifik dan tidak menunjukkan banyak transfer. Hal yang terutama harus diperhatikan oleh para senior adalah, jika saya bisa mendapatkan teka-teki silang dengan sangat baik, itu akan membantu saya mengingat di mana saya kunci? Dan jawabannya mungkin tidak, “tambahnya.

Charness menunjukkan bahwa jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan fungsi kognitif, maka latihan aerobik dapat membantu. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa aktivitas aerobik daripada aktivitas mental meningkatkan otak.

Junjungi Juga: Game PC Terbaru 2018 yang patut Anda Coba

Video game meningkatkan memori

Sebaliknya, sebuah penelitian yang diterbitkan di Nature menemukan bahwa melalui penggunaan permainan video 3D yang dirancang khusus, kinerja kognitif dapat ditingkatkan pada orang dewasa yang lebih tua dan beberapa efek buruk pada otak yang berhubungan dengan penuaan, terbalik.

Manula bermain video Game

Sedikit pelatihan otak dapat membalikkan kemunduran otak yang berkaitan Tentang Video Game yang berkaitan dengan usia. Para ilmuwan di Suatu Universitas di Indonesia mengklarifikasi bahwa ini memberikan ukuran dukungan ilmiah di arena kebugaran otak dikritik karena kurangnya bukti bahwa pelatihan otak dapat merangsang perubahan yang bermakna dan langgeng.