Pentingnya Teknologi untuk Pengetahuan Alam Anda

Pentingnya Teknologi untuk Pengetahuan Alam Anda untuk mengetahui tumbuhan di sekitar Anda. Teknologi sering disebut-sebut sebagai penyelamat yang akan menyelamatkan kita dari cara-cara tak berperikemanusiaan kita, menebus kita dan menempatkan kita di jalur menuju utopia.

pentingnya teknologi

pentingnya teknologi

Kemudian ada pandangan dystopian, di mana masa depan didominasi oleh teknologi.  Yang menguasai kita atau melumpuhkan kita sepenuhnya dari kemanusiaan kita sehingga kita juga bisa menjadi sekumpulan gadget sendiri.

Pandangan Teknologi

Pentingnya teknologi dapat disangkal bahwa teknologi telah membuat kehidupan lebih baik. Dan akan mendapat  miliaran orang dan menghasilkan efek samping yang tidak menguntungkan. Dalam bukunya The Infinite Resource , misalnya, ahli teknologi berpendapat bahwa revolusi hijau. Namun  bermanfaat meskipun menciptakan masalah yang masih mengganggu kita saat ini.

Seperti yang sering terjadi  tulisnya solusi untuk satu masalah telah menciptakan masalah baru. Tetapi, jika kita tidak meningkatkan hasil melalui revolusi hijau. kita akan mengalami miliaran kelaparan atau terpaksa memotong hutan-hutan yang tersisa di dunia untuk memberi makan dunia.

Salah satu dari itu akan menjadi hasil yang lebih buruk daripada efek samping yang kita hadapi sekarang. Dengan adanya teknologi orang lebih mengetahui pentingnya hutan untuk lingkungan. Ada banyak tantangan lingkungan hari ini  sebagian besar produk sampingan dari sesuatu yang lain.

Dan sepertinya kita selalu mencari hal besar berikutnya untuk menyelesaikannya. Tetapi bagaimana jika kita berhenti sejenak untuk menemukan hal berikutnya dan fokus untuk melakukan hal besar terakhir dengan lebih baik? Apakah kita sudah memiliki apa yang kita butuhkan untuk menyelesaikan tantangan lingkungan terbesar kita?

Berikut ini hanyalah contoh teknologi yang ada, yang jika ditingkatkan, mungkin dapat benar-benar mengatasi beberapa masalah global kami yang paling mendesak.

Baterai Organik

Penyimpanan energi mungkin merupakan satu hal yang menyimpan energi terbarukan kembali. Teknologi baterai konvensional mampu, tetapi biaya adalah penghalang besar. Namun, dengan pendanaan dari Badan Penelitian Energi Tingkat Lanjut di negara ternama.

Badan Energi yang membantu menghasilkan hal-hal seperti baterai aliran organik dari para peneliti Harvard, permainan yang berubah terasa lebih dan lebih seperti di tikungan. Karena aliran baterai menggunakan tangki eksternal sebagai pengganti perumahan semua komponen di dalam baterai, mereka mampu menyimpan energi dalam jumlah yang lebih besar daripada baterai konvensional. Namun, logam yang digunakan di dalamnya, harganya mahal. Baterai Harvard menggunakan molekul organik, secara drastis mengurangi biaya.

Karbon yang diperdagangkan

Tentu, kita dapat mengambil karbon dan mendorongnya ke bawah tanah, tetapi mengapa tidak membuatnya menjadi sesuatu yang lain seperti soda kue atau kursi dan menjualnya sebagai gantinya. Bagaimana Menangkap Karbon Dari Udara Dapat Membantu Memecahkan Krisis Iklim. menunjuk pada Rekayasa Karbon dan Global Thermostat sebagai perusahaan penangkapan karbon yang menjanjikan.

Setelah diambil melalui teknologi perusahaan-perusahaan ini, karbon dapat digunakan dalam produksi industri atau komersial, untuk menghasilkan bahan bakar rendah karbon, atau untuk aplikasi lain. Sementara itu, Skyonic Corporation sedang membangun CO 2 komersialtangkap tanaman yang dijadwalkan mulai beroperasi tahun ini.

Bagaimana Cara Mengetahui Hasil Perusahaan dengan menggunakan Teknologi?

Setelah tanaman ini dan berjalan, perusahaan mengharapkan untuk mengurangi tiga ratus ton CO 2 emisi per tahun. Melalui kombinasi capture langsung dari pabrik semen dan offset dari produk komersial akan menciptakan, seperti baking soda. Dan ide tentang mahasiswa Princeton dan Northwestern University pada tahun 2003 telah, satu dekade berlalu , berubah menjadi teknologi yang menangkap karbon dan mengubahnya menjadi bahan yang dikenal sebagai AirCarbon yang dapat digunakan untuk membuat produk karbon-negatif seperti penutup telepon dan kursi.

Pengepakan Terstruktur

Pengemasan terstruktur,” yang ditampilkan di sini dari dekat, digunakan oleh Carbon Engineering untuk menciptakan area permukaan besar film cair untuk menyerap CO2 dari udara yang melewati saluran aliran kecil. Foto milik Carbon Engineering.