Panduan Orang Tua Untuk Video Game Paling Populer di Sekolah

Panduan Orang Tua Untuk Video Game Paling Populer di Sekolah saat ini Jika Anda memiliki anak-anak antara delapan dan 18, kemungkinan Anda pernah mendengar tentang penembak online multipemain Fortnite: Battle Royale. Inilah yang perlu Anda ketahui.

Game

Game

Kamu tahu video game telah membuatnya menjadi saat ITV Program siang Pagi ini posting di halaman Facebook-nya meminta orang tua jika anak-anak mereka kecanduan. Anda bisa yakin dua kali ketika posting tersebut menarik hampir 60.000 komentar. Dalam hal ini gim ini adalah Fortnite: Battle Royale , penembak multiplayer yang cemerlang dan kurang ajar. Itu dirilis tahun lalu, dan sekarang salah satu game online terbesar di luar sana.

Dengan lebih dari 40 juta pemain di seluruh dunia, kemungkinan anak-anak Anda atau teman-teman mereka adalah penggemar yang bersemangat. Untuk beberapa orang, fandom itu mungkin berbatasan dengan obsesi. Haruskah kamu khawatir? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang gim ini.

Apa itu Fortnite: Battle Royale?

Anda juga dapat mengumpulkan sumber daya yang memungkinkan Anda membangun struktur di mana Anda dapat menyembunyikan atau membela diri. Saat pertandingan berlangsung, area yang dapat dimainkan di darat terus dikurangi, sehingga peserta dipaksa lebih dekat dan lebih dekat. Korban terakhir adalah pemenangnya.

Dari mana asalnya?

Fortnite awalnya dirilis sekitar 1 tahun yang lalu, tetapi sebenarnya dimulai sebagai gim kooperatif yang terdiri dari empat pemain yang beroperasi di Bumi pasca-bencana. Pemain harus membangun tempat perlindungan dan membela diri terhadap zombi perampok. Belakangan di tahun itu, pengembang game, Epic, melihat kesuksesan besar dari judul PC PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), yang mengadu 100 pemain melawan satu sama lain dalam pertarungan terakhir. PUBG sangat dipengaruhi oleh novel Hunger Games dan oleh film Jepang Battle Royale , dan terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Sepatutnya terinspirasi , Epic memutuskan untuk merilis versi baru Fortnite yang menampilkan gameplay yang sangat mirip. Oleh karena itu, Fortnite: Battle Royale.

Game baru tiba beberapa bulan lalu, dan pengembang membuat tiga keputusan cemerlang. Pertama diluncurkan sebagai judul mandiri yang terpisah dari Fortnite asli (sekarang dikenal sebagai Fortnite: Save the World), memungkinkan untuk mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi; kedua, dirilis sebagai unduhan digital gratis, yang membuatnya mudah diakses; dan ketiga keluar bukan hanya di PC, tetapi di Xbox dan PlayStation – yang berarti semua pemilik konsol yang telah mendengar tentang Battlegrounds PlayerUnknown tetapi tidak memiliki PC sekarang dapat memainkan sesuatu yang sangat mirip, gratis. (Versi Xbox One dari Battlegrounds PlayerUnknown sekarang tersedia, tetapi Fornite mengalahkannya dengan pukulan.)

Mengapa ini sangat populer di kalangan anak-anak?

Yah, itu gratis, itu menyenangkan dan memiliki selera humor yang sangat konyol. Sementara PUGB memiliki gaya visual yang serius dan realistis, Fortnite Battle Royale memiliki grafis yang sangat mirip kartun, serta banyak barang dan kostum konyol, seperti pakaian luar angkasa dan pakaian dinosaurus.

Anda juga dapat menarik berbagai gerakan tarian selama pertandingan, dan beberapa di antaranya telah mengambil daya tarik sekte di sekolah di seluruh dunia. The Floss. Semua ini berarti permainan ini benar-benar menyenangkan untuk ditonton dan dimainkan, membuatnya menjadi hit besar dengan semua YouTubers video game terkenal dan pita cinta anak-anak Anda, seperti Ali-A dan DanTDM. Mereka menyiarkan berjam-jam bermain game untuk jutaan penggemar mereka, membuat Fortnite menjadi game yang paling banyak ditonton di layanan streaming utama Twitch.

Mungkin juga untuk bekerja sama dengan teman, atau sekelompok teman, dan bersaing sebagai duo atau skuad. Ini menambahkan elemen sosial, dan peserta dapat mengobrol saat mereka bermain menggunakan headset dan mikrofon. Banyak anak-anak sekarang membentuk tim Fortnite, dan menghabiskan banyak waktu luang mereka untuk bermain dan berlatih bersama.