Cara Membuat Aplikasi Seluler untuk Bisnis Anda

Daya tarik mendasar dari aplikasi seluler bermerek dan bisnis-sentris jelas: Apa pun yang dilakukan perusahaan Anda secara online juga dapat dilakukan pada ponsel cerdas, yang menambahkan portabilitas, penargetan lokasi, dan peningkatan teknologi mutakhir lainnya ke dalam campuran. Potensi aplikasi seluler jauh melampaui pemasaran. Tentu, perusahaan dapat memanfaatkan aplikasi untuk mempromosikan produk dan layanan mereka, menjangkau konsumen yang sedang bepergian mencari tempat menarik untuk berbelanja atau makan siang. Tetapi aplikasi seluler juga dapat mendukung transaksi pembelian online, program loyalitas pelanggan, arah belokan demi belokan, dan interaksi media sosial. Semua bisnis pemula harus mempertimbangkan aplikasi seluler ke dalam rencana mereka sejak awal. Membuat aplikasi menggunakan platform Roadie Mobile adalah bagian yang mudah. Mengetahui apa yang Anda inginkan untuk dilakukan oleh aplikasi – dan segmen konsumen mana yang ingin Anda capai – dapat menimbulkan tantangan yang lebih besar. Berikut adalah lima pelajaran yang harus dipelajari oleh semua pengguna ponsel cerdas:

1. Ketahui pesan apa yang ingin Anda kirim

Sebelum Anda mulai bekerja pada aplikasi Anda, pastikan Anda tahu apa yang Anda jual, apa yang Anda tentang dan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan, seperti warna dan font logo Anda. Anda juga perlu tahu konten apa yang ingin Anda masukkan. Anda dapat mengintegrasikan aplikasi Anda dengan blog atau saluran YouTube Anda, tetapi itu hanya berfungsi jika Anda memiliki konten yang ada.

2. Pahami audiens Anda

Aplikasi seluler adalah tempat orang-orang akan berinteraksi dengan merek favorit mereka, tetapi Anda harus tahu apa yang diminati pelanggan Anda. Aplikasi memungkinkan jenis baru pengalaman pengguna dan komunitas yang berbeda daripada web, yang menghasilkan peluang keterlibatan dan perdagangan nyata. Penggemar dan pengguna menghabiskan lebih banyak uang dalam aplikasi dibandingkan dengan situs web, dan mereka kembali lagi. Tapi Anda harus menyetir kesetiaan, apakah itu dengan mendorong pesan atau memiliki konten visual.

3. Perjelas apa yang Anda inginkan untuk dicapai oleh aplikasi Anda

Apakah suatu aplikasi berhasil atau tidak tergantung pada tujuan. Apakah jumlah unduhan, atau seberapa sering orang kembali? Seberapa responsif pelanggan ketika penawaran didorong keluar? Seberapa viral konten Anda? Atau berapa banyak orang yang memilih dan memberi Anda alamat email ?

4. Lupakan tentang BlackBerry, Win-dows Phone dan Palm

Pada Juni, Android menguasai 40,1 persen pasar ponsel pintar AS, dan iOS Apple merebut 26,6 persen pangsa pasar. Keduanya tumbuh setiap bulan. Saingan mereka memudar dengan cepat. iPhone dan Android adalah yang terpenting. Segala sesuatu yang lain tidak relevan. Pengusaha tidak perlu berpikir itu satu atau yang lain. Dengan Mobile Roadie, Anda dapat melakukan pekerjaan sekali dan meluncurkan aplikasi Anda di iPhone dan Android. Ini tidak mahal, jadi tidak ada alasan untuk tidak melakukan keduanya.

5. Kencangkan sabuk pengaman Anda

Usaha kecil dapat benar-benar memanfaatkan persepsi bahwa aplikasi hanya untuk perusahaan besar. Home Depot memiliki aplikasi, tetapi orang tidak mengharapkan Hardware milik Joe memiliki aplikasi. Ini hal yang mengesankan untuk bisnis apa pun, seperti situs web 20 tahun yang lalu. Ini membedakan perusahaan Anda, dan menempatkan Anda di lapangan bermain yang sama dengan anak laki-laki besar.