Aplikasi Belanja Online Terpercaya

Aplikasi Belanja Online Terpercaya yang wajib Anda miliki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dalam melaksanakan transaksi belanja secara online.

Aplikasi Belanja Online

Aplikasi Belanja Online

Indonesia merupakan pasar online tersebesar dengan jumlah hampir berjuta-juta pengguna. mungkin anda termasuk orang yang gila dengan belanja. Oleh karena itu Anda wajib mengetahui Aplikasi Belanja Online  untuk memudahkan segala urusan.

OLX Indonesia Dengan Tokobagus

Ini adalah aplikasi m-Commerce yang menggunakan model bisnis diklasifikasikan / listing iklan. Model semacam ini cocok untuk dijalankan di negara berkembang karena manajer toko tidak perlu memfasilitasi transaksi online. Sementara metode Cash on Delivery (COD) biasanya dilakukan dalam transaksinya. Hingga saat ini publik Indonesia mengenalnya sebagai “Tokobagus” sebelum perusahaan memutuskan untuk menggantinya dengan OLX Indonesia, yang diadopsi dari merek e-Commerce global Nasper.

OLX Indonesia dengan mantap menempatkan dirinya sebagai merek e-Commerce yang paling banyak dicari dan paling banyak diminati oleh penduduk indonesia.

Lazada

Dimiliki oleh startup raksasa Jerman Rocket Internet, Lazada dapat menjadi aplikasi e-Commerce Bisnis ke Konsumen (B2C) terbesar. Pada akhirnya sekelompok investor, misalnya Tesco PLC, Industri Akses, Investasi AB Kinnevik, dan Verlinvest telah mencairkan USD250 jut.

Sejak perilisan versi seluler dan aplikasi dari situs webnya di Play Store Android dan Apple’s AppStore. Lazada telah diunduh lebih dari 11 juta kali oleh pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand , dan Vietnam. Dan dianugerahi penghargaan sebagai Aplikasi Toko Online Terbaik Indonesia Seluler Award.

Apa Saja Aplikasi Belanja Online di Indonesia?

Tokopedia

Memulai bisnis e-Commerce pada tahun 2000-An, pada usia enam tahun, Tokopedia telah menjadi kios virtual populer untuk lebih dari 10.000 pedagang dan mengirimkan setidaknya 2 juta produk per bulan kepada semua pembeli. Selain itu, #tokopedia adalah hashtag teratas di antara merek e-Commerce lainnya yang digunakan di handler Twitter mereka.

Pasar juga telah menarik konglomerat Jepang, Softbank Internet dan Media Inc., dan Sequoia Capital untuk menyediakan dukungan keuangan senilai sekitar USD 100 juta dalam pengembangan bisnisnya.

Bukalapak

Pasar online yang menjalankan konsep Customer to Customer (C2C) pertama kali didirikan pada tahun 2010 oleh agensi digital yang berbasis di Jakarta, Suitmedia. Bukalapak menyediakan beragam pilihan dalam hal pembayaran, mulai dari transfer antar bank, pembayaran online, hingga penggunaan kartu kredit. Ini juga menyediakan fasilitas akun bersama untuk memastikan keamanan penggunanya. Dengan mengakomodasi uang pembeli sebelum diserahkan kepada penjual, kecuali pembeli telah menerima barang pesanan.

Zalora

Memfokuskan bisnisnya pada mode e-Commerce. Zalora adalah bagian dari Global Fashion Group, yang memiliki AB Kinnevik dan Rocket Internet sebagai investor utama. Didirikan pada tahun 2012 di Singapura. Bahkan Zalora telah merilis aplikasi mobile pada bulan April pada IOS dan Juli pada Android. Serta telah memperluas bisnisnya ke negara-negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Cara Mengatur Keuangan Bisnis Online Anda

Itulah beberapa aplikasi belanja online yang harus ada pada ponsel pintar anda. Dimana dengan adanya aplikasi tersebut akan membuat anda merasa nyaman dalam berbelanja karena kemudahan yang ditawarkan.